SMA Ibrahimy Tantang SMA Panarukan

0
359
MALAM INI: Babak fi nal Rektor Stikes Cup mempertemukan tim terbaik Situbondo dan Banyuwangi.
MALAM INI: Babak fi nal Rektor Stikes Cup mempertemukan tim terbaik Situbondo dan Banyuwangi.
MALAM INI: Babak final Rektor Stikes Cup mempertemukan tim terbaik Situbondo dan Banyuwangi.

Final Rektor Stikes Cup


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Perebutan juara pertama turnamen bola voli piala Rektor Stikes mencapai puncaknya malam ini, Rabu (26/12). Tim bola voli putri dari SMAN 1 Gambiran akan berhadapan dengan SMAN 1 Panarukan. Panitia Rektor Stikes Cup, M. Sunoto Bachtiar mengatakan, secara teknis kedua tim sama-sama bagus. Keduanya telah terbukti dengan keberhasilannya melewati babak penyisihan. Pertandingan yang digelar pada jam kedua ini pun diakui adu menjadi gengsi antara Banyuwangi dan Situbondo. “Sepertinya, akan berjalan sengit.

Loading...

Karena kedua tim memiliki strategi bermain yang baik. Pertahanannya pun sangat terkontrol,” kata mantan Ketua Harian KONI Banyuwangi itu. Dikatakan, sebelum laga tim putri SMAN 1 Gambiran melawan SMAN 1 Panarukan, akan digelar pertandingan perebutan juara ketiga antara tim voli pria SMAN Wongsorejo melawan SMK Panarukan. Tim pelajar dari Banyuwangi Utara itu akan beradu gengsi melawa pebolavoli pelajar asal Kota Santri.

Jika dilihat dari materi pemain, SMA Wongsorejo memiliki tim yang komplit dalam segala lini. Namun SMK Panarukan juga tidak kalah bagus. Sulit menentukan siapa yang bakal menang,” ungkap Sunoto. Sementara itu, besok malam Kamis (27/12), tim voli putri SMAN 2 Genteng akan bertemu SMAN Wongsorejo untuk memperebutkan juara 3. Sedangkan partai puncak memperebutkan juara satu, tim voli putra SMAN Panarukan akan bersua SMA Ibrahimy, Wongsorejo.

Sementara itu, Rektor Stikes Drs. H. Soekardjo mengatakan, turnamen bola voli antar pelajar itu sudah berjalan dua kali. Selama perhelatan ini, respon dari sekolah dalam untuk mengikuti kejuaraan ini sangat baik. Bahkan, penonton yang hadir setiap malamnya pun lumayan banyak. “Tahun depan kita akan kaji apakah kompetisi ini bisa dilakukan se-tingkat Jatim. Jika regulasinya bisa kita garap, maka turnamen voli antar pelajar se-Jatim akan kita gelar,” kata Soekardjo. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2