SMAN 1 Rogojampi Berebut Dua Tiket

0
395

LPI Regional Jawa Timur


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI– Perjuangan duta Banyuwangi dalam Liga Pendidikan Indonesia (LPI) regional Jawa Timur akan mulai digelar pekan depan. SMAN 1 Rogojampi yang menjadi kampiun LPI Banyuwangi akan ditantang tiga konstentan lainnya. Ketiganya adalah SMA 1 Bondowoso, SMA Ponggok Blitar, dan SMKN 5 Kota Malang.

Kick off LPI grup IV regional Jawa Timur ini sendiri akan mulai ditabuh mulai 3 September mendatang. Stadion Jenggolo di Sidoarjo didaulat menjadi tuan rumah penyelengaraan LPI tingkat provinsi ini. “Dua tim teratas setiap grup melaju ke babak berikutnya,” beber Sujoko, Kabid Olahraga Dispora Banyuwangi. Menurut Sujoko, LPI regional Jawa Timur ini sedianya di laksanakan pada 27 Agustus lalu.

Loading...

Namun, karena mepet dengan perayaan hari raya Idul Fitri, penyelenggara pun me mutuskan mengundur pe laksanaa n pertandingan selama satu minggu. Di sisi lain, kesiapan SMAN 1 Rogojampi menghadapi LPI ting kat provinsi itu disikapi serius oleh manajamen tim.

Meski terdesak masa recovery paska Idul Fitri, SMAN 1 Rogojampi siap bersaing memperebutkan satu dari dua tiket yang tersedia. “Kami siap memberikan yang terbaik demi Banyuwangi dan SMAN 1 Rogojampi. Anak-anak sudah melakukan persiapan saat drawing dilakukan seminggu sebelum lebaran lalu,” ujar Nursamsi, ofisial SMAN 1 Ro gojampi. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2