SMAN 1 Rogojampi ke Puncak

0
955
BUKA PELUANG: Bomber SMAN 1 Rogojampi, Imam Bandaniji (kanan), mencetak gol ke gawang MAN Bondowoso kemarin.

Bekuk MAN Bondowoso 2-0


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Ambisi SMAN 1 Rogojampi lolos dari fasegrup Liga Pendidikan Indonesia (LPI) regional Jawa Timur semakin terbuka. Dalam laga kedua yang dimainkan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, kemarin (4/9), tim asuhan Nursamsi itu sukses mendulang tiga poin. Adalah tim MAN Bondowoso yang menjadi korban keangkeran skuad asal Rogojampi itu.

Kemenangan 2-0 itu sekaligus mengatrol posisi SMAN 1 Rogojampi ke puncak kla-semen sementara. Memainkan dua laga, anak-anak Rogojampi mengemas empat poin. Di posisi kedua dan ketiga adalah SMKN 5 Malang dan SMAN Ponggok, Blitar. Pada pertandingan kemarin, kedua tim bermain imbang 1-1.

Turun dengan formasi komplet, SMAN 1 Rogojampi seolah tidak ingin kehilangan poin seperti laga pertama. SMAN 1 Rogojampi unggul lewat sontekan Imam Bandaniji. Lesakan golnya ke gawang MAN Bondowoso di menit-menit akhir sekaligus menambah golnya menjadi dua gol. Satu gol pertama disumbang Abdul Hadi yang menjaringkan bola di menit ke-60.

Hasil tersebut secara matematis cukup membuka peluang SMAN 1 Rogojampi ke babak kedua LPI Jawa Timur. Hanya dua tim, yakni SMKN 5 Malang dan SMAN Ponggok, yang bisa menjadi batu sandun-gan bagi tim asal Rogojampi tersebut. Di pertandingan terakhir kontra SMAN Ponggok, skuad asuhan Nursamsi hanya butuh hasil imbang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2