SMAN 1 Rogojampi ke Puncak

0
544
BUKA PELUANG: Bomber SMAN 1 Rogojampi, Imam Bandaniji (kanan), mencetak gol ke gawang MAN Bondowoso kemarin.

Bekuk MAN Bondowoso 2-0


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Ambisi SMAN 1 Rogojampi lolos dari fasegrup Liga Pendidikan Indonesia (LPI) regional Jawa Timur semakin terbuka. Dalam laga kedua yang dimainkan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, kemarin (4/9), tim asuhan Nursamsi itu sukses mendulang tiga poin. Adalah tim MAN Bondowoso yang menjadi korban keangkeran skuad asal Rogojampi itu.

Kemenangan 2-0 itu sekaligus mengatrol posisi SMAN 1 Rogojampi ke puncak kla-semen sementara. Memainkan dua laga, anak-anak Rogojampi mengemas empat poin. Di posisi kedua dan ketiga adalah SMKN 5 Malang dan SMAN Ponggok, Blitar. Pada pertandingan kemarin, kedua tim bermain imbang 1-1.

Loading...

Turun dengan formasi komplet, SMAN 1 Rogojampi seolah tidak ingin kehilangan poin seperti laga pertama. SMAN 1 Rogojampi unggul lewat sontekan Imam Bandaniji. Lesakan golnya ke gawang MAN Bondowoso di menit-menit akhir sekaligus menambah golnya menjadi dua gol. Satu gol pertama disumbang Abdul Hadi yang menjaringkan bola di menit ke-60.

Hasil tersebut secara matematis cukup membuka peluang SMAN 1 Rogojampi ke babak kedua LPI Jawa Timur. Hanya dua tim, yakni SMKN 5 Malang dan SMAN Ponggok, yang bisa menjadi batu sandun-gan bagi tim asal Rogojampi tersebut. Di pertandingan terakhir kontra SMAN Ponggok, skuad asuhan Nursamsi hanya butuh hasil imbang.

Namun, bila kenyataan di lapangan SMAN 1 Rogojampi kalah atas wakil Blitar tersebut, penentuan lolos akan ditentukan dari laga SMKN 5 Malang versus MAN Bondowoso. Kemenangan MAN Bondowoso di laga terakhir bisa menjadi bantuan untuk SMAN 1 Rogojampi lolos ke fase knock out. “Kami ingin lolos secara otomatis lewat kemenangan dan tidak ditentukan hasil pertandingan lain. Tidak ada kata lain, kami akan all out di pertandingan pemungkas nanti,” tegas Nursamsi. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :