SMPK Santo Yusup Jawara Basket Pelajar

0
504
SELAMAT: H. Anton Sumartono (kanan) memberikan piala kepada peserta yang menang, Minggu (29/4).
SELAMAT: H. Anton Sumartono (kanan) memberikan piala kepada peserta yang menang, Minggu (29/4).

Kompetisi Digelar di Lapangan Smatag


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-Tim putra basket SMPK Santo Yusup, Banyuwangi, berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi basket antar pelajar SMP se-Kabupaten Banyuwangi. Even yang digelar SMA 17 Agustus 1945 (Smatag) itu digelar di lapangan basket Smatag Banyuwangi, pada Minggu (29/4).

Tim putri basket juga turut ambil bagian dalam kompetisi siswa itu. Adalah tim putri SMPN 1 Banyuwangi berhasil membawa pulang trofi juara satu. Keberhasilan tim basket putri SMPN1 Banyuwangi, itu memupuskan harapan tim SMPK Santo Yusup yang hanya bertengger di posisi runner up.

Loading...

Disusul SMPN 2 Banyuwangi sebagai juara tiga. Kepala Smatag Banyuwangi, H. Anton Sumartono mengucapkan selamat kepada pemain, yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi basket itu. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi
basket antarpelajar tersebut.

 Mantan Ketua KONI Banyuwangi itu mengakui, bakat prestasi yang ditunjukkan seluruh pemain sangat luar biasa. Apabila potensi pemain basket itu dibina dengan baik, bukan mustahil Banyuwangi akan memiliki pemain muda basket potensial. Dengan adanya sekolah kompetisi basket antara pelajar itu, kata dia, bisa dilihat dari greget para siswa yang hobi basket.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2