SMPN 2 Tegalsari Juara II se-Jatim

0
751
Wisma Panca Darma
Wisma Panca Darma

Lomba Administrasi Berdedikasi 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALSARI – Keluarga Besar SMPN 2 Tegalsari, Banyuwangi, patut berbangga. Sebab, mereka berhasil meraih juara II tingkat Jawa Timur, dalam lomba tenaga administrasi berdedikasi tahun 2012. Kepala SMPN 2 Tegalsari, Drs. Wisma Panca Darma, M.Pd mengatakan, lomba tersebut diikuti oleh 152 orang dari 38 kabupaten/kota se Jatim.

Sedang materi yang dilombakan meliputi kebijakan pemerintah dalam bidang pendidikan, profil kepribadian sekolah berdedikasi dan teknis administrasi persuratan, kearsipan dan substansi. Selain itu, juga ada pengembangan kompetensi sosial, motivasi pelayanan prima tenaga administrasi, dan penggunaan teknologi komunikasi dan informasi dalam administrasi sekolah.

Loading...

Hasilnya, utusan dari SMPN 2 Tegalsari, atas nama Sri Hartatik, SE., berhasil meraih jura II dalam lomba yang diselenggarakan di Hotel Utami, Sidoarjo, pada 11-13 April lalu. Bahkan, pada tanggal 2 Mei besok, Sri Hartatik bakal menerima penghargaan langsung dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Grahadi, Surabaya.

“Penghargaan tersebut diberikan berbarengan dengan pelaksanaan upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional,” kata Wisma Panca Darma. Mantan Kepala SMPN 2 Glenmore itu menambahkan, usai menerima penghargaan tersebut, Sri Hartatik akan mengikuti seleksi tingkat nasional di Dinas Pendidikan Provinsi Jatim.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2