SMPN 4 Pindah ke Lokasi Baru

0
526
SUDAH RAMPUNG: Gedung baru SMPN 4 Banyuwangi di Jalan Letkol Istiqlah Banyuwangi.

BANYUWANGI – SMPN 4 Banyuwangi akan segera boyongan ke lokasi baru. Mulai tahun ajaran baru ini, sekolah itu akan meninggalkan gedung lama di Jalan Borobudur. Mereka akan menempati bangunan anyar di jalan Letkol Istiqlah Banyuwangi. Kepindahan sekolah tersebut di lokasi dilandasi perkembangan SMPN 4 Banyuwangi yang signifikan beberapa tahun terakhir ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rencana pengembangan lokasi tersebut, ternyata disambut baik oleh pemkab. Pemkab pun memilih lokasi di eks Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Singonegaran. Lahan bekas SDN itu masih ditambah dengan tanah kas desa Singonegaran. Lokasi baru di jalan Letkol Istiqlah tersebut memiliki luas lahan 9.000 meter persegi. Hingga saat ini, gedung yang sudah dibangun sebanyak sembilan unit. Fasilitas baru itu masih ditambah dengan aset bangunan empat ruangan bekas kelas peninggalan SDN 3 Singonegaran yang sudah direnovasi.

Loading...

Kepala SMPN 4 Banyuwangi, Wiwik Susilo mengakui, se- kolah yang dipimpinnya akan boyongan ke lokasi baru pada ajaran baru ini. “Sementara untuk kelas 1 dan kelas 2 menggunakan gedung dan lokasi baru. Untuk kelas 3 masih menggunakan gedung lama di Jalan Borobudur,” kata Wiwik. Dia berharap, lokasi sekolah baru itu akan membuat SMPN 4 Banyuwangi semakin mengembangkan prestasi dan berkiprah di bidang pendidikan, baik formal maupun non formal.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2