Beranda Olah Raga SMPN 5 Banyuwangi Berjaya di LPI dan Futsal

SMPN 5 Banyuwangi Berjaya di LPI dan Futsal

0
684
PRESTASI: Ekspresi kegembiraan tim SMPN 5 Banyuwangi setelah mengalahkan lawannya

BANYUWANGI- SMPN 5 Banyuwangi kembali mengukir prestasi.Setelah sebelumnya hattrick menjuarai futsal yang di gelar Radar Banyuwangi, kemarin bertempat di Stadion Diponegoro Banyuwangi SMPN 5 Banyuwangi menjadi juara 1 zona Banyuwangi setelah mengalahkan MTSN Giri dengan skor 2-1.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dengan hasil tersebut menempatkan tim asuhan Joko Wahyono dan Samsul Anwar masuk dalam babak 8 besar. Prestasi yang diraih ini tidak dapat dicapai dengan mudah.Dengan latihan yang rutin , semangat dalam berlatih dan sekaligus menciptakan regenerasi di SMPN 5 Banyuwangi.” Regenerasi jangan sampai berhenti, kita siapkan semua ini mulai dari siswa kelas VII,’’ kata Joko Wahyono pelatih.

Sementara itu Kepala sekolah SMPN 5 Banyuwangi Drs.H. Sugianto bangga dengan prestasi yang telah diraih anak didiknya.Mereka telah membawa nama harum sekolah melalui prstasi non akademik. Dan dalam kesempatan tersebut tidak lupa Sugianto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak mulai dari siswa, guru, wali murid, pelatih dan juga komite sekolah.” Terima kasih atas dukungannya sehingga SMPN 5 Banyuwangi mampu berprestasi dalam LPI dan juga futsal,’’ kata H.Sugianto. (radar)

error: Uppss.......!