Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Sore Ini Temu Teknik

TINGKAT NASIONAL: GOR Tawangalun Banyuwangi saat jadi veneu Livoli Divisi Utama dua tahun lalu.

BANYUWANGI – Pemantapan persiapan menuju gelaran kejuaraan bola voli profesional (proliga) terus dilaksanakan. Selain GOR Tawang Alun yang menjadi venue pertandingan terus dipercantik, panitia lokal juga mulai menggiatkan sosialisasi dan pelaksanaan ajang bola voli tingkat nasional tersebut.

Seperti disepakati bersama, hari ini, dijadwalkan pihak penyelenggara akan membuka sesi jumpa pers untuk insan media. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Rupatama Mapolres Banyuwangi itu akan dilaksanakan pukul 16.30. “Jumpa pers ini dilakukan untuk memberikan penjelasan soal segala sesuatunya tentang kegiatan ini,” beber Nanang Masbudi, Ketua pelaksana Proliga.

Nanang mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk wartawan nasional maupun lokal. Diharapkan, kegiatan ini menjadi jembatan antara penyelenggara dan media untuk mendukung suksesnya gelaran Proliga di Banyuwangi tahun ini. Sementara itu, sore ini seluruh ofisial tim juga menggelar pertemuan teknik.

Priayang juga menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi itu menuturkan, pembahasan teknis akan dilaksanakan di Rupatama Mapolres Banyuwangi pukul 15.00. “Seluruh bagian tim akan hadir untuk membahas teknis sebelum pertandingan,” tutur perwira dengan dua melati itu. Selebihnya, kata Nanang, persiapan Proliga sudah mendekati final. Untuk venue pertandingan sudah tidak ada masalah. Mulai dari lampu, lapangan, hingga perangkat pertandingan sudah siap untuk mensukseskan agenda Proliga tahun ini. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE