Spesialis Pecah Kaca Beraksi Lagi

0
222

spesialisGasak Laptop, Tablet, dan Uang Tunai Rp 2 Juta


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Modus kejahatan dengan cara memecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Gambiran. Aksi pecah kejahatan ini menimpa Poniran 41, warga Dusun Sendang Rejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo. Kejadian tersebut bermula saat korban yang juga seorang guru di SMPN 4 Genteng itu menghadiri pertemuan bersama temannya di Rumah Makan Bunda Resto di Kota Jajag, Kecamatan Gambiran.

Loading...

Usai makan siang, Poniran menuju mobil Avanza bernopol P 968 VJ. Dia terkejut bukan main melihat kaca mobil sebelah kanan pecah. Mendapati kaca mobilnya pecah, korban segera memeriksa barang-barang yang ada di dalam kendaraan tersebut. Betapa terkejutnya Poniran, karena semua barang di dalam mobil raib. Sejumlah barang yang hilang antara lain laptop merk Tosiba; satu tablet merk Samsung; uang tunai Rp 2 juta, dan tiga buah buku tabungan.

Kapolsek Gambiran AKP M. Ibnu Mas’ud melalui Kanitreskrim Budi Hermawan membenarkan kejadian pecah kaca mobil yang menimpa seorang guru SMP tersebut. Korban datang ke Mapolsek dengan kondisi kaca mobil sudah pecah. Diduga kuat, aksi pecah kaca tersebut dilakukan oleh orang tak dikenal yang sudah mengintai sebelumnya. “Sampai sekarang kita terus melakukan penyelidikan kejadian pecah kaca mobil tersebut,’’ kata Budi Hermawan. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA