Stikes Banyuwangi Punya Asrama Putri

0
599
POTONG PITA: Bupati Anas meresmikan asrama putri Stikes disaksikan H. Soekardjo (kiri) pada Selasa (18/9).
POTONG PITA: Bupati Anas meresmikan asrama putri Stikes disaksikan H. Soekardjo (kiri) pada Selasa (18/9).
POTONG PITA: Bupati Anas meresmikan asrama putri Stikes  disaksikan H. Soekardjo (kiri) pada Selasa (18/9).
POTONG PITA: Bupati Anas meresmikan asrama putri Stikes disaksikan H. Soekardjo (kiri) pada Selasa (18/9).

Ditandai Dengan Kuliah Umum Bupati Anas

BANYUWANGI- Asrama putri Seko-lah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi akhirnya diresmikan, Se-lasa (18/9), kemarin. Peresmian dilaku-kan oleh Bupati Abdullah Azwar Anas disaksikan sejumlah pejabat terkait.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Stikes Banyuwangi, Drs. H. Soek-ardjo, S.Kep. MM mengatakan, pendirian as-rama putri Stikes bertujuan untuk membina mahasiswa menjadi insan yang beriman dan bertakwa, meningkatkan wawasan ke-bangsaan sehingga diharapkan memiliki
intelektualitas dan integritas kepribadian bagi mahasiswa, membangun keterampi-lan sosial dalam kehidupan sosial dalam kehidupan yang bermasyarakat.

“Ini merupakan komitmen kami dalam membangun Kampus Stikes Banyuwangi dan Alhamdulillah melalui asrama ini diharapkan komitmen lainnya akan segera teralisasi,” kata pria yang hobi olah raga tenis itu. Pada acara tersebut juga diselenggarakan pelantikan BSM (Brigade Siaga Mahasiswa) yang hampir identik dengan Menwa di bawah binaan Kodim 0825 Banyuwangi. Selain itu juga penyerahan SK Pembentukan BSM oleh Kasdim Mayor (Inf) Gandu Widyo Putro.

Mantan Ketua PPNI Banyuwangi ini juga menyampaikan jika program studi yang dimiliki Stikes telah mendapat pengakuan dari lembaga profesi dari Dikti dan AIPNI, Kemajuan Stikes Banyuwangi yang merupakan kerja keras dari Civitas Akdemika Stikes, kelembagaan dan telah terakreditasinya semua program studi yang ada di Stikes Banyuwangi oleh BAN PT dan sudah mendapatkan izin penyelenggaraan Profesi Ners dari AIPNI dan Dikti.

Loading...

Sehingga dengan demikian para ma-hasiswa dan orang tua wali tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. “Ini artinya sudah ada pengakuan dari pemerin-tah pusat ini menjadi dasar bagi kami untuk terus mengembangkan Stikes ke arah yang lebih baik. Untuk itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Banyuwangi yang telah ikut mendorong dan menum-buh kembangkan Stikes menjadi lebih baik,” kata Soekardjo.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2