Stikom Cetak Wisudawan Ahli IT

0
458
SELAMAT: Ketua Stikom PGRI Banyuwangi, H. Chairul Anam memberi selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan tugas belajarnya di Stikom, Sabtu (31/3) lalu.

Sambutan Ketua Stikom PGRI dalam Wisuda Sarjana


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI–Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Banyuwangi, yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Kampus Berprestasi di bidang Kelembagaan dan Tata Kelola dari Kopertis 7, telah mewisuda 100 lulusan.

Acara bersejarah itu digelar Sabtu (31/3) lalu di Hall Pondok Wina Restaurant Banyuwangi. Jumlah wisudawan terdiri dari 76 sarjana Program Studi Teknologi Informasi (TI) dan 24 lulusan D3 Program Studi Manajemen Informatika (MI). Prosesi wisuda berlangsung khidmat, disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi Drs Sulihtiyono, MM.

Beberapa undangan dari perguruan tinggi lain juga hadir, seperti dari UBI, Untag, Stikes, STIT Ibrahimy, Akaba, dan Poliwangi. Rektor Universitas PGRI Banyuwangi (Uniba) H. Teguh Sumarnojuga tampak di antara undangan. Ketua Stikom PGRI Banyuwangi, H. Chairul Anam memberi selamat kepada para wisudawan, yang telah menyelesaikan tugas belajarnya di Stikom.

Menurutnya, status alumni bukan putusnya jalinan hubungan antara mahasiswa dengan kampus Stikom, tetapi justru harus lebih diperat. “Ikatan mahasiswa dengan almamaternya, seperti tali darah antara orang tua dengan anaknya, tidak ada istilah bekas anak. Demikian pula, tidak ada kata-kata bekas alumni,” katanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last