Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Sudah Terima 20 Pendaftar

Lomba Futsal BTN

BANYUWANGI – Perhelatan turnamen futsal antar instansi dan perusahaan yang digelar Bank Tabungan Negara (BTN) Banyuwangi banyak peminat. Hal itu dibuktikan banyaknya pendaftar. Meski baru dibuka, sudah ada 20 instansi dan perusahaan yang mendaftar untuk ikut berlaga dalam BTN CUP I 2012.

Turnamen futsal yang digelar untuk memeriahkan HUT BTN ke-62 tersebut akan dipusatkan di Lapangan VW Griya Dadapan Indah Regency, Kecamatan Kabat. ”Pertandingan akan mulai pukul 19.00 sampai dengan selesai,’’ kata Iwan Budiarto, ketua panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Budiarto mengucapkan terima kasih kepada semua mitra kerja yang mendukung pelaksanaan turnamen futsal antar instansi dan perusahaan. Sponsor utama turnamen ini adalah Griya Dadapan Indah Regency yang didukung CV Widji, PT Niaga Prospekta, PT Wahyu Utama Makmur, PT Bintang Rajawali Development, PT Bukit Mas Mandiri, AG Sport Flooring serta Ramayana Tours & Travel.

”Terima kasih atas dukungannya semoga dalam pelaksanaannya nanti mulai awal dan akhir berlangsung baik dan sukses,’’ harap Iwan. Para pendaftar bisa langsung datang ke Kantor BTN Banyuwangi Jalan Ahmad Yani Banyuwangi atau bisa melalui Contact Person Iwan no Hp 085236218833, dan 085746- 477789. “Pendaftaran terakhir tanggal 26 Maret dan pertandingan awal dilaksanakan 28 Maret. Karena itu, segeradaftarkan tim Anda sekarang juga dan rebut hadiah jutaan rupiah,’’ seru Iwan. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE