Beranda Olah Raga Sukses Lewati Cuaca Panas

Sukses Lewati Cuaca Panas

0
381

SURABAYA – Beban dan impitan faktor non-teknis mampu dilewati dengan mulus oleh kontingen bulu tangkis yang tampil perdana di ajang Popda IX di Surabaya kemarin (7/11). Memainkan dua partai tunggal dan satu partai ganda, pebulu tangkis Banyuwangi memastikan lolos ke babak kedua.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasil itu diperoleh setelah anak asuh Aditya Wahyono itu mampu mengalahkan lawan-lawannya. Di partai tunggal putri, Novi tanpa kesulitan menang dua set langsung atas Nanindya asal Lamongan. Pebulu tangkis belia Banyuwangi itu menang 21-8 dan 12-9.

Loading...

Di partai tunggal putra, Zakcy yang berhadapan dengan Berlian asal Nganjuk juga memastikan satu tempat di babak kedua. Zakcy menang dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-14. Sukses Zakcy juga berlanjut saat dirinya berlaga di partai ganda putra. Berpasangan dengan Dicky, mereka berhasil mengirim pulang ganda putra asal Madiun, Chandra, dan Aditya. Keduanya menang dua set langsung 21-9 dan 21-13.

Terkait hasil itu, Aditya Wahyono menuturkan itu bisa menjadi modal berharga dalam menatap laga berikutnya. Ketakutannya terkait masalah non-teknis berupa cuaca panas di Surabaya memang menjadi kekhawatiran tersendiri baginya. “Cuaca panas tetap jadi momok. Tapi anak-anak sudah mampu tampil bagus. Semoga bisa terus bertahan dan konsentrasi penuh selama fase penyisihan dan fase berikutnya,” pintanya.  (radar)

error: Uppss.......!