Taekwondo Lampaui Target

0
128

BANYUWANGI – Target Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Banyuwangi dalam kejuaraan tingkat provinsi (kejurkprov) prajunior dan junior cabang taekwondo akhirnya kesampaian. Dalam ajang yang digelar di GOR PLN Surabaya 15-17 Maret lalu, kontingen Banyuwangi yang beranggota 13 atlet berhasil menggondol delapan medali. Rinciannya, satu medali emas, tiga perak, dan empat perunggu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Satusatunya medali emas disumbangkan Janitra Khosimabel Wahono (Abel). Tiga medali perak disumbangkan Ahmad Abdul Hafi d, Citra, dan Rian. Sementara itu, empat medali perunggu dihasilkan lewat keringat Sukma, Noval, Ricky, dan Zulfa. Hasil itu sekaligus membuat target yang dicanangkan Pengkab TI Banyuwangi menggondol medali di ajang tersebut kesampaian.

Loading...

Dari target minimal dua medali, Abel dkk berhasil melampaui target itu. Ketua Harian Pengkab TI Banyuwangi, Arif Suprianto mengatakan, hasil tersebut menjadi catatan tersendiri bagi organisasinya. Meski tanpa diperkuat atlet proyeksi porprov, kontingen Banyuwangi masih bisa berbicara banyak di ajang tersebut. “Ini modal bagus untuk anak-anak dalam menatap semua even di tahun ini,” katanya. (radar)

Loading...