Takut Kena Tilang, Pikap Nyungsep ke Parit

0
176

takutGAMBIRAN – Niat menghindari razia polisi, sebuah pikap merek Toyota Hice terperosok ke parit, masuk Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam insiden pukul 09.30 itu. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, mobil niaga bernopol DK 9386 AG itu melaju dari arah Bangorejo menuju Jajag, Kecamatan Gambiran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Namun, niat pulang dari Pasar Pe dotan, Desa Kebundalem, Kecamatan Bangorejo, tersebut tidak berjalan mulus. Pengemudi mendadak menghentikan kendaraan gara-gara ada operasi lalu lintas. Takut di tilang, sang pengemudi memilih menghentikan kendaraan. Pengemudi pun berusaha memutar kendaraannya untuk melewati jalur lain. Nahas, saat mundur, kendaraan roda empat itu malah terperosok ke parit.

Akibatnya, bodi mobil bagian belakang rusak karena terbentur pohon. ‘’Niat saya mengerem tapi salah ngegas, akhirnya seperti ini,” tutur si sopir yang juga pedagang kain asal Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, itu. Dia mengatakan, saat kejadian dirinya mengangkut sejumlah penumpang. Hanya saja, saat mobil terperosok, semua penumpang sudah turun. ‘’Cuma saya sendiri yang mau atret. Orang-orang turun semua. Sekarang orang-orang sudah pulang,” paparnya. Pasca kejadian, mobil warna hijau itu dievakuasi truk. Namun, as truk malah rusak. Praktis, proses evakuasi terhambat. (radar)

Loading...