Tambah Ilmu, PTI Jembrana Belajar ke Banyuwangi

0
250
Atlet dari PTI Jembrana mengikuti try out latihan PTI Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Hasil positif yang diraih cabor Taekwondo Banyuwangi dalam Proprov Jatim 2015 lalu ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Kemarin (7/4) pengurus Persatuan Taekwondo Indonesia (PTI) Jembrana datang ke tempat  latihan PTI Banyuwangi untuk melakukan try out atlet.

Loading...

Ada 10 orang atlet yang dibawa oleh PTI Jembrana yang  dipimpin langsung ketua harian PTI Jembrana, Putu. Begitu tiba, setelah berkenalan dengan para atlet dari Banyuwangi mereka pun langsung mengikuti latihan terutama untuk Kyorugi di tempat latihan PTI di sebelah Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria.

Para atlet dari Jembrana tampak bersungguh-sungguh untuk bisa  menyerap materi yang diberikan  pelatih dari PTI Banyuwangi. “Mereka sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Porseni  dan Porprov di Bali. Karena kita   pernah meraup medali lumayan di Porprov, mereka belajar ke  kita untuk mempersiapkan diri   sebelum menjalani porprov,” ujar Ketua PTI Banyuwangi,  Yanuar Pribadi.

Selain materi tentang teknik Kyorugi, merekan juga diberi  latihan materi umum dalam pelatihan yang diterapkan di Banyuwangi. Seringnya para pelatih melakukan pelatihan pelatih (TOT) menurutnya turut memberikan tambahan kualitas  teknik pelatihan yang ada di  Taekwondo Banyuwangi.

“Sekitar 4 jam mereka berlatih di sini.  Kita latih juga bersama atlet taekwondo yang ada di sini,” pungkasnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :