Tampil di Hadapan Gubernur

0
207

BANYUWANGI – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Banyuwangi diundang Gubernur Jawa timur, Soekarwo ikut berpartisipasi dalam Parade Surya Senja di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. PDBI Banyuwangi menyambut baik undangan tersebut.  Selanjutnya, Sulihtiyono sebagai ketua PDBI Banyuwangi menunjuk tim SDN 1 Giri untuk meramaikan agenda rutin setiap tanggal 17 itu. Kemarin sore, regu drum band Jaya Giri tersebut tampil di depan Gubernur Jatim.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Regu drum band Jaya Giri dinilai terbaik di Bumi Blambangan. Sebab itulah, anak didik Lilik Hertingsih itu dipilih untuk tampil di Surabaya. ‘’Penampilan anak-anak dipuji gubernur,’’ ungkap sekretaris PDBI Banyuwangi, Hanif Irianto kemarin. Dia menjelaskan, beberapa daerah lain juga mengirimkan regu untuk tampil dalam parade tersebut. Mulai tingkat TK, SD, dan SMP. ‘’Kita kirim hanya regu SD,’’ jelasnya kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta