Tandingkan Lima Kelompok Umur

0
316
BERKELAS: Atlet tenis menerima pengarahan dari sang pelatih dalam sebuah latihan di GOR Tawang Alun beberapa waktu lalu.
BERKELAS: Atlet tenis menerima pengarahan dari sang pelatih dalam sebuah latihan di GOR Tawang Alun beberapa waktu lalu.

BOY November Mendatang
BANYUWANGI – Kejuaraan Banyuwangi Open Yunior (BOY) II tahun 2012 masih akan digelar satu bulan lagi. Namun, hal itu rupanya tidak menghalangi animo Pengkab Pelti Banyuwangi bersiap diri menatap kejuaraan tingkat nasional tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Demi sukses ajang yang akan digelar 15 hingga 18 November itu, panitia sudah mulai mensosialisasikan kategori pertandingan yang akan dipertandingkan. Setidaknya, ada lima kategori usia yang akan dipertandingkan. Kelimanya meliputi usia 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun, dan 18 tahun.

Nomor ini selanjutnya akan dimainkan bagi tunggal putra maupun putri, dan ganda putra maupun putri. “Lima kategori usia itu yang akan dimainkan di BOY nanti,” beber Edi Santoso, pengurus Pelti Banyuwangi. Edi menambahkan, untuk memaksimalkan kejuaraan tersebut, panitia sudah melakukan beberapa langkah.

Selain mendaftarkan even yang akan dilaksanakan di lapangan tenis GOR Tawang Alun itu ke Pelti pusat. Panitia juga akan mulai membuka kran pendaftaran calon peserta. Sejumlah peserta dari dalam dan luar Banyuwangi menjadi bidikan untuk bisa berpatisipasi dalam BOY kali ini.

Edi menyebut kejuaraan ini dipastikan tidak akan kehilangan magnetnya seperti agenda yang sama tahun lalu. Dengan menyandang status sebagai kejuaraan yang diakui Pelti (TDP), beberepa petenis junior diprediksi akan tampil ajang ini. “Status TDP menjadi nilai plus bagi petenis yang tampil. Mereka bisa mendongrak peringkat lewat penampilan dan hasil di kejuaraan ini,” cetusnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2