Target Dulang Dua Medali

0
183

targetKejurnas Atletik Junior dan Remaja


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Perjuangan sprinter Banyuwangi di pentas kejuaraan nasional (kejurnas) junior dan remaja dimulai kemarin (3/4). Tergabung bersama kontingen Jawa Timur, sprinter Banyuwangi menargetkan mendulang minimal dua medali di ajang yang digelar mulai 3 April hingga 7 April di lintasan atletik Madya Senayan, Jakarta, tersebut. “Kami berharap minimal dua medali bisa dalam genggaman anak-anak. Untuk mewujudkan target itu, kami mohon doa restu semua elemen olahraga dan masyarakat Banyuwangi,” ujar Agus Sujiono, pelatih atletik Banyuwangi.

Loading...

Agus menambahkan, di ajang tersebut, kontingen Banyuwangi yang tergabung bersama tim Jawa Timur sangat mengandalkan peran Rendiyana Putra dkk. Dari empat sprinter yang diturunkan, setidaknya harapan mendulang medali ada di pundak tiga sprinter, yakni Rendiyana Putra, NIkmatul Nafi ah, dan Slamet Riski. Rendiyana yang berlaga di nomor 100 dan 200 meter diharapkan bisa mendulang medali di dua nomor yang menjadi spesialisasi mereka. Sementara itu, Nikmatul Nafiah diharapkan unggul di bagian putri di kategori 100 dan 200 meter.

Slamet Rizki diharapkan tuahnya di laga 400 meter. Di nomor lain, kombinasi Rendiyana Putra dkk akan mencoba keberuntungannya di nomor estafet. Dua nomor lain yang menjadi adalah 4×100 dan 4×400. Nomor lain yang diharapkan menjadi lumbung medali adalah lompat galah. Adalah Dedi Irawan yang menjadi tumpuan di nomor tersebut. “Dua medali saya rasa sudah cukup realistis di ajang sekelas kejurnas ini,” pungkas Agus. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA