Target Lima, Lolos Tujuh

0
318

BANYUWANGI – Sprinter Banyuwangi mendominasi komposisi skuad atletik Jawa Timur dalam ajang kejuaraan nasional (kejurnas) yang akan digelar di Jakarta bulan April mendatang. Tidak hanya lima pelari diharapkan lolos seperti yang ditargetkan pengkab PASI Banyuwangi, justru Banyuwangi dipastikan akan mengirimkan tujuh pelarinya di ajang nasional tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepastian itu diperoleh setelah dalam sesi seleksi yang dilaksanakan di Sidoarjo Minggu (25/3) kemarin, sprinter Banyuwangi mendominasi podium juara dalam beberapa kategori yang dimainkan. Tidak sekadar lolos, mereka juga dipastikan memenuhi limit waktu yang ditentukan Pengprov PASI Jawa Timur.

Loading...

Di antara mereka yang lolos ke Jakarta tersebut ada Slamet Rizki yang berjaya di nomor 100 dan 200 meter putra untuk junior. Pelari yang satu ini mampu finish di posisi pertama di dua nomor tersebut. Torehan prestasi moncer juga dibubukan tiga pelari Banyuwangi Rendiyana Putra, Nur Efendi, dan Dafit Ali. Mereka menguasai podium juara pertama, kedua, dan ketiga untuk nomor 100 meter putra kategori remaja.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2