Target Sapu Poin

0
216

BANYUWANGI – Tiga partai home akan menjadi penuntas kiprah Persewangi ISL di putaran pertama Divisi Utama PT Liga Indonesia musim ini. Sepekan lagi, Laskar Blambangan bakal kedatangan tamu asal Magelang, PPSM Magelang Sakti. Laga yang akan digelar di Stadion Diponegoro itu akan dimainkan 18 Maret mendatang. Dua laga lainnya akan dimainkan Persewangi ISL di kandang dengan menjamu PSIM Jogjakarta pada 21 Maret, dan PSMP Mojokerto pada 27 Maret.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Memainkan tiga laga home di kandang, manajemen Laskar Blambangan pun mematok sapu bersih poin. “Kita sudah kehilangan poin di laga perdana. Dan, di laga ini kita wajib sapu bersih,” tegas Agung Setyo Wibowo, asisten manajer Persewangi. Memainkan tiga laga, Persewangi kini mengemas tiga poin dari sekali menang dan dua kali kalah. Tim merah-hitam itu untuk sementara harus puas berada di posisi kelima klasemen sementara grup V.

Namun, untuk mewujudkan hal itu dipastikan tidak mudah. Pasalnya, tuan rumah sendiri dipastikan turun tanpa kekuatan terbaiknya. Kartu merah yang diterima Mohamed Lamine Fofana meninggalkan celah di lini belakang Persewangi. Tidak heran bila kemudian perhatian sisi latihan yang digelar banyak bereksperimen untuk mengisi pos yang kosong di tinggal pemain bernomor punggung 22 ini.

Selain lini belakang yang menjadi perhatian serius, sektor lini depan juga mendapat terapis. Dari tiga laga yang dimainkan, Persewangi sudah menceploskan lima gol. Zaenal Ichwan dan Ikrom Syafii menjadi penyumbang koleksi gol Laskar Blambangan dengan masing-masing dua gol. Sedangkan satu gol dihasilkan oleh Faisol Arif Wicaksono. “Finishing akan menjadi perhatian. Di Kediri lalu lini depan kurang tampil greng meski banyak peluang,” ujarnya.

Namun, manajemen boleh sedikit bernafa lega terkait harapan produktivitas lini depannya. Pulihnya Heru Santoso menjadi angin segar bagi kubu tuan rumah. Cidera yang dialami saat bentrok dengan Madiun Putra lalu dipastikan sudah membaik. Itu artinya, pemain kawakan Persewangi sudah bisa turun saat melawan PPSM Magelang Sakti pekan depan. “Hadirnya Heru diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan. Dia bisa menjadi spirit bersama pemain lainnya untuk mewujudkan tiga angka di laga kandang ini,” pungkasnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya