Tempuh 98,1 Km, Muter Kota Enam Kali

0
815
Lima pembalap melakukan sprint di depan Pasar Rogojampi Banyuwangi Jl. Raya Rogojampi pada ekape ketiga, Jumat kemarin (29/9).
Lima pembalap melakukan sprint di depan Pasar Rogojampi Banyuwangi Jl. Raya Rogojampi pada etape ketiga, Jumat kemarin (29/9).

Start Etape Terakhir Ditonton Santri Blokagung


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) mencapai stage terakhirnya pada hari ini (30/9). Para pembalap dari 19 tim akan menempuh jarak sejauh 98,1 kilometer dan Ponpes Darussalam Blokagung hingga finis didepan kantor Pemkab Banyuwangi.

Di etape terakhir tersebut tampaknya tidak akan banyak mengubah hasil General Classification (GC) dari pembalap maupun tim. Diprpdiksi para pembalap yang ingin mengejar capaian individu terutama yang memiliki kualifikasi sebagai sprinter akan berusaha finis tercepat di etape keempat kali ini.

“Saya rasa hasil di etape keempat tidak akan banyak mengubah hasil. Rebellin dan Amir masih kuat di GC, untuk tim Pishgaman juga tampaknya masih kuat,” ujar Chairman ITdBI, Guntur Priambodo.

Etape keempat akan menawarkan rute yang bisa dibilang nyaris tanpa tanjakan. Dari Pondok Pesantren Blokagung, Desa Karangdoro, para pembalap akan melewati Tegalsari, Genteng, Pekulo, Alasmalang, Rogojampi, Blimbingsari, Badean, Pakistaji-Kabat, dan finis di kantor pemkab.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last