Tujuh Pembalap Nyaris Finis Bareng

0
825
Tujuh pembalap memasuki garis finis didepan kantor Pemkab Banyuwangi siang kematin.
Tujuh pembalap memasuki garis finis didepan kantor Pemkab Banyuwangi siang kematin.

Davide Rebellin Raih Yellow Jersey


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Etape terakhir International Tour de Banyuwangi Ijen menyerukan duel seru 69 pembalap. Rute flat sepanjang 98,1 kilometer dari Blokagung hingga Pemkab Banyuwangi itu dimanfaatkan para pembalap yang masih memiliki energi setelah balapan di liga etape sebelumnya untuk beradu cepat hingga akhir finis.

Pembalap asal tim Pishgaman Cycling Team, Arvin Moazamigodarzi muncul sebagai yang tercepat di stage inndividual classification (IC). Dengan munculnya pembalap asal Iran  sebagai juara di etape terakhir, akhirnya tim Pishgaman dinobatkan sebagai tim terbaik dalam perhelatan balap sepeda ITdBI tahun 2017 ini.

Sementara itu, tim Saputra menempati peringkat kedua dan tim Terengganu Cycling di peringkat ketiga. Sedangkan tim Kinan yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi yang terbaik, tampak tidak bisa memenuhi target.

“Kami memulai pertandingan hari ini dengan cukup berat sejak start. Tapi yang kami pikirkan hanya bagaimana caranya tim kami unggul di general classification (GC), jadi kami terus menyerang untuk bisa finis terdepan,” ujar Arvin kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last