Terbantu Revisi Jadwal

0
381

Persewangi Baru Main 18 Mei


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Titik terang terkait kepastian away Persewangi ke Indonesia Timur akhirnya terjawab. Laskar Blambangan yang sedianya berlaga di kandang Persemalra, Langgur, akhir pekan ini dipastikan mengalami perubahan waktu. Bahkan, hampir semua pertandingan yang harus dijalani Nurcahyo dkk di putaran kedua Divisi Utama mengalami perubahan waktu.

Berdasar informasi terbaru, away Persewangi ke markas Persbul Buol, Sulawesi Tengah, pada 18 Mei mendatang. Selanjutnya, tim besutan Yudi Suryata itu akan berlaga di Stadion Diponegoro pada 27 Mei mendatang. Lawan yang bakal dihadapi adalah Persires Bali Devata.

Loading...

Pertandingan away selanjutnya adalah melawan Persemalra. Pertandingan yang sedianya digelar 28 April tersebut ternyata diundur hingga dua bulan mendatang. Persewangi baru akan bertandang ke Maluku Tenggara 8 Juni mendatang. Pertandingan pemungkas, Persewangi akan bertandang ke Bumi Cendrawasih, Papua. Adalah Perseman Manokwari yang akan menjadi lawan di
sana, sekaligus lawan terakhir di putaran kedua Divisi Utama PSSI musim ini.

Pertandingan itu akan digelar 12 Juni mendatang. Perubahan jadwal tersebut otomatis membuat Persewangi memiliki waktu untuk mempersiapkan diri cukup panjang. Nurcahyo dkk memiliki waktu lebih-kurang satu bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut. Ketua sekaligus manajer Persewangi, Nanang Nur Ahmadi, mengatakan bahwa perubahan jadwal dari PSSI tersebut membuat Persewangi lebih memiliki waktu untuk bersiap diri. Dia berharap, Persewangi bisa memberikan hasil terbaik saat berlaga nanti “Secara umum kita tidak ada masalah,” ujarnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2