Terima Siswa Baru, Jamin Bisa Baca Iqra

0
202
PERPISAHAN: Siswa TK-PAUD Al-Irsyad menampilkan kesenian Islami dalam acara pelepasan.

TK-PAUD Al- Irsyad Lateng Perpisahan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI–Yayasan Lajnah Wanita dan Putri Bidang Pengembangan Taman Kanak- Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al- Irsyad Al Islamiyyah Lateng, Banyuwangi, melepas siswa- siswinya, kemarin (6/6). Mereka dinyatakan telah mengakhiri masa pendidikannya. Acara pelepasan yang dikemas perpisahan siswa dan orang tua itu diadakan di Gedung Wanita Paramitha Kencana Banyuwangi. Selain dihadiri dewan guru, perpisahan itu juga dihadiri Kepala Bidang Pengembangan Ustad Muhammad Iqbal At tamimi, SPdI.

Kepala Sekolah TK-PAUD Al-Irsyad Lateng, Atikah, SPdI mengatakan, pelepasan siswa- siswi itu dimeriahkan gebyar kreasi tari, operet, paduan suara, serta pengajian, yang langsung diperankan para siswa. Penampilan yang dilakonkan para siswa itu mampu membuat orang tua terharu. Atikah menjelaskan, saat ini TK-PAUD Al-Irsyad Al Islamiyyah Lateng menerima pendaftaran siswa baru. Visi Al-Irsyad adalah menciptakan anak didik yang berakhlakul karimah dan berprestasi.

“Sedangkan, misinya adalah menciptakan lingkungan sekolah yang Islami dan mencetak siswa yang cerdas dunia akhi- rat,” jelasnya. Tidak hanya itu, TK-PAUD Al-Irsyad Al Islamiyyah Lateng memberikan jaminan mutu terhadap para siswa. Di antaranya, gemar melak- sanakan salat wajib, mampu membaca Iqra, hafal surat pendek dan doa sehari-hari, serta terbiasa disiplin dan mandiri.

“Insya Allah, kami akan membimbing putra-putri Anda menjadi anak yang saleh dan berprestasi. Untuk itu, dalam kesempatan perpisahan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan orang tua, yang telah memercayakan anaknya sekolah di Al Irsyad Banyuwangi,” kata Atikah. (radar)

Loading...