Beranda Hukum Tertangkap, Pelaku Curanmor Nyaris Dimassa

Tertangkap, Pelaku Curanmor Nyaris Dimassa

0
1070
Loading...

“Istrinya keluar karena mau belanja di toko. Melihat motornya hilang langsung teriak ada maling,” ungkapnya. Teriakan istri korban itu terdengar warga kampung. Di antara warga ada yang melapor ke polsek. Beberapa anggota polisi pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

“Saat menuju lokasi, anggota melihat orang  menuntun motor. Ditanya, katanya kehabisan bensin,” katanya.  Karena curiga, orang yang sedang menuntun motor itu diminta berhenti. Bersamaan dengan itu, salah satu anggota  polisi menghubungi perangkat Desa Tamanagung dan menanyakan ciri-ciri motor  korban yang hilang.

“Ternyata ciri-ciri motor  yang hilang mirip motor yang dituntun itu,” terangnya. Mendengar motor korban berikut pelakunya berhasil ditangkap, puluhan warga bersama korban langsung meluncur ke jalan tempat polisi menangkap pelaku.

“Warga ramai-ramai menyusul kita,” cetusnya. Puluhan warga yang sudah geram dan  jengkel dengan maraknya aksi curanmor berusaha menghajar pelaku. Beruntung, polisi telah sigap dan berhasil mengamankan ter-  sangka dari amukan massa.

“Pelaku dan motor langsung kita bawa ke polsek,” katanya. Keterangannya, tersangka mengaku hanya sendiri. Sebelum beraksi, korban baru datang dari rumah mertuanya di Desa Sumbersari, Kecamatan Srono. “Katanya habis geger dengan mertuanya, pulang jalan kaki dan mencuri itu,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : First | ← Previous | 1 |2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!