Beranda Olah Raga TI Optimistis Tatap Porprov

TI Optimistis Tatap Porprov

0
382
BERLATIH: Atlet taekwondo di arena Kejurkab beberapa waktu lalu.
BERLATIH: Atlet taekwondo di arena Kejurkab beberapa waktu lalu.
BERLATIH: Atlet taekwondo di arena Kejurkab beberapa waktu lalu.

Temukan Atlet Potensial di Arena Kajurkab


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) Banyuwangi optimistis menatap Porprov IV yang digelar di Madiun mendatang. Hasil kejurkab yang digelar Minggu (30/12)  lalu setidaknya memberikan gambaran potensi olahraga bela diri asal Korea itu meraih medali di porprov. Ketua Harian TI Banyuwangi, Arif Supriyanto mengatakan, pada Porprov IV mendatang, organisasinya memang menargetkan mendulang medali.

Loading...

Setidaknya, catatan impresif di even yang sama yang digelar di Kediri dua tahun lalu bisa menjadi spirit para atlet. “Target kita ingin mendulang medali lagi dan lebih banyak lagi,” katanya. Harapan itu rupanya tidak berlebihan. Arif menilai, dalam kejurkab lalu, dia berhasil mengamati sejumlah atlet potensial yang bisa diproyeksikan tampil di even dua tahunan se-Jatim tersebut.

Selain memiliki potensi, mereka juga mampu menunjukkan olah jurus dan teknik dalam olahraga taekwondo. Dalam kejurkab lalu, selain berhasil memantau sejumlah  atlet potensial, pengurus TI juga menggelar pertandingan untuk berbagai tingkat. Pertandingan mulai sekolah menengah atas hingga paling rendah, yaitu untuk siswa sekolah dasar, digelar.

Para atlet yang diproyeksikan menjadi andalan Banyuwangi di masa depan, antara lain juara di kategori SD kelas Kyorugi, Janitra Khosyimabel dari SDN Model. Juara di tingkat SMP, yaitu Adi Priyo dari SMP 1 Sempu. Juara di tingkat SMA, ada Tasya Nabiela Buhcori dari SMA 1 Glagah. Terakhir, peraih piala Bupati Banyuwangi, Budi H. dari SMEA PGRI Banyuwangi. “Pembibitan dan regenerasi akan menjadi fokus TI dalam mengembangkan prestasi di masa depan,” ujar anggota Polri yang bertugas di Polsek Banyuwangi itu. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!