Tiga Tim SMP ke Semifinal

0
210
MENANG TIPIS: SMPN 5 E menang 2-1 atas SMPN Cluring
TIGA dari jatah empat tim di babak semifinal kelompok SMP terisi sudah. Tiga tim tersebut adalah SMPN 5 Banyuwangi E, SMP PGRI B, dan SMP Al-Irsyad menjaga kansnya untuk meraih titel juara dalam AIL Championship Futsal Challenge 2012 ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepastian itu diperoleh setelah ketiganya berhasil mendulang kemenangan dalam pertandingan kemarin. Di game pertama, SMP 5 Banyuwangi E unggul tipis 2-1atas SMP Cluring. Disusul kemudian SMP PGRI B yang berhasil menaklukkan SMP Genteng dengan skor 2-0. Terakhir ada SMP Al-Irsyad yang mampu menundukkan SMP Glagah B dengan skor tipis 1-0.

Sementara, satu tempat lagi akan diperebutkan antara SMPK Jajag yang akan meladeni permainan SMP PGRI A sore ini. Pemenang dalam laga ini otomatis akan mengisi satu slot tempat di babak semifinal yang akan digelar Sabtu (17/3)
besok.

Bila salah satu dari kedua tim berhasil lolos, dari maka SDI Al-Irsyad berpeluang menjadi lawannya. Menggunakan pola crossing, otomatis kedua tim di babak semifinal akan bertemu kontestan lain di pool yang ada. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :