Tim Putra Kandas, Putri Selangkah Lagi

0
103

BANYUWANGI– Target perolehan medali kontingen Banyuwangi di pentas Popda tahun ini sudah tereduksi. Satu tim bola basket dipastikan bakal absen mendulang medali. Kepastian itu diperoleh setelah tim basket putra Banyuwangi tersingkir dalam persaingan memperebutkan tiket lolos ke Surabaya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menelan dua kali kekalahan, anak asuh Dadang Mubin itu dipastikan harus mengubur ambisinya lolos ke babak utama. Kekalahan kedua dialami saat tim putra menghadapi tim basket Pasuruan. Dalam laga hidup mati tersebut, Banyuwangi harus menelan pil pahit setelah kalah 34-37 di akhir pertandingan.

Alhasil, gagal lolosnya tim putra ke Surabaya dipastikan membuat cabang ini merevisi target perolehan medali. Sebab, dua tahun lalu di ajang yang sama yang dilaksakanan Nganjuk, tim putra dan putri sukses mendulang medali perak. “Tim putra gagal ke babak utama Popda,” beber Sujito, manajer tim bola basket Banyuwangi.

Meski dalam pertandingan pamungkas versus Probolinggo kemarin, tim putra berhasil membubuhkan kemenangan 38-30, hasil tersebut tidak banyak menolong. Tim putra tetap gagal lolos karena selisih poin yang tidak mencukupi. Kini, harapan mendulang medali dari cabang bola basket tinggal berada di pundak tim putri.

Melakoni pertandingan pamungkas di fase grup melawan Kota Probolinggo kemarin, tim asuhan Bambang Mulyadi itu sukses mencatatkan kemenangan 38-13. Hasil ini membuat tim Banyuwangi keluar sebagai pemuncak klasemen. Dan, langkah lolos ke babak utama tinggal selangkah lagi. Melakoni pertandingan semifinal hari ini, tim putri tinggal menorehkan sekali kemenangan untuk memastikan langkah ke babak utama Popda. “Kami mohon doanya untuk pertandingan penentuan ini,” pintanya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya