Tim Sahabat Banyuwangi Tahu Lawan

  • Bagikan

timBANYUWANGI – Kejuaraan wilayah (kejurwil) zona timur bola basket U-18 semakin dekat. Even yang digelar di Lumajang tersebut akan ditabuh mulai 16-20 Oktober mendatang. Tim Sahabat Banyuwangi sudah menyiapkan diri secara matang untuk bisa meraih sukses dalam ajang tersebut. Setidaknya, dua tim yaitu pria dan wanita bisa menyandingkan juara dalam ajang tersebut. Tim Sahabat Banyuwangi sudah mengetahui para calon lawan. Dalam kejuaraan itu, empat tim sudah memastikan akan bertanding.

Manajer tim sahabat Banyuwangi, Muliyoso mengungkapkan, pihaknya sudah mengetahui calon lawan yang akan bertanding. Dalam zona timur itu sudah dipastikan diikuti empat tim, yaitu Banyuwangi, Jember, Probolinggo dan Lumajang sebagai tuan rumah. Dia menuturkan, even tersebut untuk melatih jam terbang skuadnya. Tentu, hasil dalam kejuaraan itu bisa dijadikan referensi dalam menyongsong pekan olahraga provinsi (Porprov) di Banyuwangi tahun 2015 mendatang.

‘’Mohon doa masyarakat Banyuwangi kita membawa pulang prestasi,’’ harapnya pria yang biasa dipanggil Cuntak itu. Dia menjelaskan, tim sahabat Banyuwangi sudah mengetahui jadwal dalam kejuaraan tersebut. Tim sahabat Banyuwangi, baik putra maupun putri akan bertanding mulai tanggal 17-19 Oktober. ‘’Sampai saat ini, anak-anak masih terus digembleng latihan untuk mengasah skill, teknik, fi sik, dan mental,’’ tandasnya. Seperti diketahui, jika juara, tim U-18 itu akan tampil di putaran final di DBL Arena, Surabaya. Sedangkan tim U-14 sudah memastikan tampil di DBL Arena yang dihelat pada 1-3 November mendatang. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: