Tim Unggulan Masih Belum Terbendung

0
342
BUKA PELUANG: Pemain putri SDN Model (merah) saat berhadapan dengan pemain SD Kepatihan B di GOR Sahabat kemarin. Dalam pertandingan tersebut, SD Model berhasil mengalahkan SD Kepatihan B dengan skor 27-2.

BANYUWANGI – Sejumlah timtim unggulan belum menemui rintangan berarti dalam Banyuwangi Basketball League (BBL) di GOR Sahabat, Banyuwangi, kemarin. Peluang menatap putaran kedua terbuka lebar. Kepastian itu menyusul keberhasilan mereka menundukkan lawan-lawannya dalam pertandingan kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Di kategori sekolah dasar (SD), tim putri SDN Model membuka peluang lolos ke babak kedua. Hasil itu tecermin atas kemenangan meyakinkan saat menundukkan SDN Kepatihan B kemarin. Dalam laga tersebut, SDN Model unggul telak dengan kemenangan mencolok 27-2. Di pertandingan lain, Minggu (13/5) untuk kategori SMA, duel sarat gengsi antara tim putri SMAN 1 Glagah versus SMAN 1 Giri berakhir antiklimaks.

SMAN 1 Giri mampu mengukuhkan kembali dominasinya dengan kemenangan meyakinkan 47-13. Kemenangan juga diraih SMP 1 Giri yang menghadapi SMP 1 Genteng. Pertarungan kedua tim berlangsung ketat dan menarik. Berbekal kemenangan di laga perdana atas SMPN 1 Banyuwangi, tim putra SMP 1 Giri menuntaskan perlawanan SMP 1 Genteng dengan keunggulan satu bola, 27-26.

Hasil ini menjadi modal sebagai penentuan dalam laga berikutnya. Menantang SMPK Santo Yusuf, SMPN 1 Giri membutuhkan keajaiban agar bisa lolos ke babak kedua. “Kita butuh lebih dari keberuntungan untuk lolos,” harap Nurhadi, ofisial SMPN 1 Giri. (radar)

Baca :
Sebelas Anak Asli Banyuwangi Terima Beasiswa Sekolah ke Cina