Tokoh Favorit Usulkan Bupati Anas

0
288

BANYUWANGI – Ballot usulan calon Tokoh Favorit 2013 versi pembaca Jawa Pos Radar Banyuwangi mulai berdatangan. Pembaca beramai-ramai memasukkan guntingan kertas usulan ke kotak ballot yang ada di ke kantor redaksi di Jalan Yos Sudarso Banyuwangi. Nama pertama yang diusulkan adalah Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi. Nama Anas tersebut diusulkan oleh Sugiyono, warga Perum Banyuwangi Baru Blok J-02.

Dalam guntingan ballotnya, Sugiyono mencantumkan alasan kenapa mengusulkan Bupati Anas. Menurutnya, Anas telah menjadikan Banyuwangi lebih maju dan lebih baik. “I Love Bwi,” sebut Sugiyono. Nama perempuan juga muncul dalam ballot usulan. Dia adalah Ira Damayanti, seorang tokoh perempuan. Nama tersebut diusulkan oleh Slamet, seorang penambang belerang di Gunung Ijen.

Pria yang mencantumkan alamatnya di Paltuding, Kecamatan Licin itu menilai Ira adalah sosok yang dermawan dan suka membantu. Dari kalangan pengusaha juga diusulkan menjadi kandidat Tokoh Favorit 2013 versi Pembaca Jawa Pos Radar Banyuwangi. Namanya sudah tidak asing lagi, yakni Michael Edy Hariyanto. Pengusaha pupuk dan pariwisata itu diusulkan oleh Indra Setyawan, warga Lingkungan Ujung,  Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi, karena dinilai peduli terhadap sepak bola.

Tidak hanya Michael yang dinilai peduli olahraga dan diusulkan masuk bursa tokoh favorit. Nurmansyah, ketua Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga (PABBSI) Banyuwangi, juga tak luput dari usulan. Pria yang seharihari mengemban tugas sebagai anggota Polres Banyuwangi itu diusulkan oleh Bento, warga Klatak, Kecamatan Kalipuro, dengan alasan tegas dan disiplin.

Nah, sudahkah Anda mengusulkan nama tokoh yang difavoritkan? Caranya gampang, isi ballot dalam iklan Tokoh Favorit 2013 versi pembaca di surat kabar Jawa Pos Radar Banyuwangi. Selanjutnya, guntingan ballot dikirim ke kantor redaksi maupun biro terdekat. Semakin banyak ballot yang dikirim, maka semakin besar dukungan kepada tokoh favorit Anda.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Diskusi Bareng Putri Tanjung, Milenial Banyuwangi Disemangati Berbisnis sejak Muda