Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Top! Tim Bola Voly Jatayu Lolos Ke Babak Final Jatipasir Cup

(Foto : beritalima.com)

BERITALIMA.COM – Tim Bola Voly Jatayu, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, berhasil melangkah ke babak Final di ajang Turnamen Jatipasir Cup 2022 yang digelar di lapangan Bola Voly Dusun Jatipasir, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru pada Rabu, 9 Februari 2022 malam.

Tim Jatayu lolos ke babak final setelah mengalahkan lawanya tim dari Kecamatan Kalibaru yakni Antartika dengan skor 3-0.

“Permainan sangat bagus, sehingga bisa mengalahkan tim kuat Antartika dari Kalibaru,” ucap Hariyanto, offcial Club Bola Voly Jatayu, asal Margomulyo Glenmore kepada wartawan. Kamis, (10/2/2022).

Atas kemenangan ini, tim Jatayu akan berlaga di babak final penentuan juara 1 dan 2 yang rencananya akan digelar pada Tanggal 12, Februari 2022 melawan tim tuan rumah yaitu Bintang Sembilan.

“Jatayu akan menghadapi tim tangguh tuan rumah Bintang Sembilan merebutkan juara satu dan dua di Turnamen Jatipasir Cup 2022 pada hari Sabtu malam Minggu mendatang,”ujarnya.

Sementara Hariyadi selaku Manager tim Jatayu juga mengucapkan bersyukur atas kemenangan timnya yang bisa mengalahkan tim kuat Bola Voly Antartika Kalibaru.

“Terima kasih atas dukungan dari sporter yang telah mendukung penuh pada tim kami yaitu tim Jatayu. Atas dukungan dari beberapa pihak Jatayu bisa tampil maksimal dan lolos ke babak Final,” ungkapnya.

Hariyadi menambahkan, harapan kami dilaga perebutan juara satu dan dua nanti, tim Jatayu bisa tampil maksimal dan semangat sehingga bisa menang dan bisa membawa pulang piala juara 1.

“Jika kita juara 1 tentunya tim Jatayu akan membawa nama baik tim dan nama baik daerah, yaitu nama baik Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore,” cetusnya.

Seperti diketahui di ajang Turnamen Bola Voly Jatipasir Cup 2022 ini, Jatayu diperkuat oleh pemain – pemain terbaik Kabupaten Banyuwangi yakni Yuda dan Eko. Selain diperkuat dua orang pemain terbaik Bumi Blambangan, tim Jatayu juga menurunkan toser muda terbaik asal Kecamatan Glenmore yaitu Firhan.

Sumber : https://beritalima.com/top-tim-bola-voly-jatayu-lolo-ke-babak-final-jatipasir-cup/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE