Beranda Olah Raga Tour d’Ijen Masuk Kalender Balapan Internasional

Tour d’Ijen Masuk Kalender Balapan Internasional

0
365
PROMOSI WISATA: Atlet balap sepeda Banyuwangi tengah berlatih bulan lalu. Even Tour d’Ijen menjadi ajang bagi mereka untuk menimba ilmu dari pembalap internasional.
PROMOSI WISATA: Atlet balap sepeda Banyuwangi tengah berlatih bulan lalu. Even Tour d’Ijen menjadi ajang bagi mereka untuk menimba ilmu dari pembalap internasional.

BANYUWANGI – Tahapan pelaksanaan kejuaraan balap sepeda bertajuk Tour d’Ijen mulai dilaksakanan. Even yang akan digelar 7 hingga 9 Desember nanti dalam tiga etape itu mulai masuk dalam tahap sosialisasi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak hanya dari penyelengaraan, kejuaraan itu pun sudah memperkenalkan logo resmi yang akan digunakan sebagai simbol hajatan olahraga bersepeda tingkat internasional tersebut.

Loading...

Ketua ISSI Banyuwangi, Guntur Priambodo mengatakan, tim kreatif ISSI Banyuwangi sudah mendapat masukan beberapa logo dari sejumlah masyarakat Banyuwangi. Dari keberadaan logo tersebut, akhirnya ditetapkan satu logo yang akan digunakan sebagai identitas resmi dari tour de’Ijen mendatang. “Logonya sudah ditetapkan” katanya.

Menilik logo tersebut, kesan dinamis perpaduan unsur warna kuning, hijau, dan merah cukup mendominasi. Dengan ilustrasi kawasan pengunungan Ijen dan olahraga sepeda cukup terlihat jelas dalam paparan gambar tersebut.

Lebih lanjut Guntur menambahkan kalender tour d’Ijen juga sudah masuk dalam agenda kejuaraan yang ditetapkan oleh Union Cycliste Internati onale (UCI). Dalam release di situs resmi organisasi balap sepeda internasional tersebut, tour d’Ijen masuk menjadi salah satu kejuaraan yang disandingkan denga even serupa di sejumlah negara.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!