Trik Cepat Belajar Bahasa Inggris

0
337
TEST JAWAB SOAL: Handoyo saat memberikan materi seminar yang digelar Jumat (23/ 3) lalu.

BANYUWANGI – Banyak pelajar beranggapan, bahwa bahasa Inggris adalah salah satu pelajaran yang paling menakutkan karena sulit dan membutuhkan waktu lama untuk mempelajarinya. Namun kenyataanya tidak selalu benar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seperti yang disampaikan Handoyo Saputro, M.Si, MPd, dalam seminar cepat pintar Bahasa Inggris pada Jumat (23/3) di VIP New York Room, DESY Education Karibia Center, Banyuwangi. Menurut pria yang juga Asesor Akreditasi BAN PNF Kemdikbud R.I itu, Bahasa Inggris sebenarnya sangat menyenangkan dan banyak inovasi serta variasinya.

Loading...

Dimana arah kontek kalimatnya cenderung tertuju pada waktu tertentu (time signal). Sehingga soal-soal tes Bahasa Inggris justru lebih mudah ditebak jika kita memiliki siasatnya. Bahkan tidak harus mengetahui artinya pun bisa dipahami. Seperti halnya kita memainkan alat musik dengan mengikuti irama dan lagu apa yang sedang dinyanyikan.

Dalam seminar ini, para peserta sangat antusias dan mayoritas peserta berasal dari luar kota. Sehingga panitia membagi tiga session, pagi, siang dan sore. Mereka sangat terkesan karena metode trick di Desy Education sangat berbeda.
Pelajaran Bahasa Inggris yang selama ini dipelajarinya bertahun-tahun ternyata bisa dipahami dalam waktu cepat cukup satu jam saja. “Saya akan menerapkan sistem ini kepada para santri di pondok pesantren,” kata Liya, (radar)