Truk Terguling, Pasutri Tewas

0
335

BANYUPUTIH – Sebuah truk tronton bernopol B 9332 WW bermuatan paku bumi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Baluran, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Selasa (11/9) lalu. Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas di lokasi kejadian.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua orang yang tewas itu merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang baru menikah bernama Tri Tubayanto, 22, warga asal Desa Tamperak, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, dan Veni Novianti, 19, warga asal Desa Pakauman, Kecamatan/Kabupaten Kendal.

Saat kejadian, truk bermuatan paku bumi itu melaju dari arah barat. Saat di tikungan Batangan di Desa Wonorejo, ternyata truk tronton itu oleng. Sang sopir pun tidak bisa mengendalikan truk tersebut. Akibatnya, truk terperosok ke bahu jalan dan terbalik. “Truk itu nyaris menabrak pagar puskesmas dan warung makan. Truk itu terbalik setelah jatuh ke bahu jalan,” ujar Nursaini, seorang warga di lokasi kejadian.

Loading...

Saat itulah, tubuh kedua pasutri yang menumpang di truk tersebut tertindih kabin truk dan terjepit. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke ruang mayat RSUD Abdur Rahem, Situbondo.

Kanitlaka Polres Situbondo, Iptu Bahtiar mengatakan, kecelakaan tunggal yang menyebabkan kedua penumpang tewas itu diduga akibat pengemudi truk mengantuk dan lalai. Hal itu dibuktikan sebelum truk terbalik, truk muatan paku bumi itu menabrak pohon asam.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2