Tuan Rumah Leg Pertama

0
309

Copa Indonesia


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Konsentrasi Persewangi dalam menyambut putaran kedua kompetisi Divisi Utama PSSI bakal terbelah. Sebab, Copa Indonesia juga akan dimainkan dalam waktu dekat, yaitu akhir Maret ini. Dalam ajang yang juga disebut Piala Indonesia itu, Persewangi didapuk menjadi tuan rumah leg pertama, tepatnya 28 Maret mendatang.

Lawan yang bakal dihadapi Victor da Silva dkk adalah Laskar Minak Jinggo, Persipro Probolinggo, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Kemudian, pada 18 April, giliran Laskar Blambangan yang melawat ke Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, markas Persipro.

Loading...

Terang saja, mepetnya  leg pertama Copa Indonesia dan kick off Divisi Utama putaran kedua membuat arsitek Persewangi, Yudi Suryata, harus pandai-pandai mengatur siasat. Apalagi, jadwal leg pertama dan putaran kedua Divisi Utama cukup dekat, hanya terpaut tiga hari.

“Memang sedikit mepet dengan putaran kedua,” beber Andika Wijaya, asisten Manajer Persewangi. Meski demikian, Andika berjanji, mepetnya jadwal itu tidak akan mempengaruhi penampilan Persewangi. Besar kemungkinan, ajang bertitel Piala Indonesia itu akan menjadi pembuktian bagi pemain-pemain pelapis kedua Persewangi. Mereka berpeluang unjuk gigi dalam laga tersebut. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2