Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Ukir Prestasi Tingkat Nasional

ukirKALIBARU – SMK Negeri Kalibaru kembali mengukir prestasi tingkat Keresidenan Besuki dalam ajang lomba olimpiade akuntansi yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Jember, 15 Mei 2013 lalu. Siswa yang telah membawa nama harum SMK Negeri Kalibaru adalah Surya Priskila Sihombing, Agus Supriyono, dan Khoirul Anwar. Mereka adalah siswa kelas XII . Tiga siswa itu berhasil memperoleh juara satu dari 31 peserta lomba.

Pemberian penghargaan kepada siswa yang sudah membawa nama baik sekolah dilakukan pada saat upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, kemarin (20/5). Dalam kegiatan upacara tersebut pihak sekolah mengundang Kapolsek Kalibaru, Ajun Komisaris Polisi Suwanto Barri sebagai Pembina upacara untuk memberikan pembekalan kepada seluruh siswa. Kasek SMKN Kalibaru Magiyono, M.Pd mengatakan, prestasi juara yang diperoleh ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada seluruh siswa agar terus berprestasi dalam setiap lomba yang diikuti baik di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan tingkat nasional .

Untuk menunjang pengetahuan dan keterampilan kepada siswa –khususnya di program akuntansi– Paujiyah, SE selaku ketua program akuntansi menambahkan, dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini program akuntansi melakukan kerjasama dengan Cipta Jasa Tama Malang yang juga merupakan kantor Akuntan Publik di Malang. “Untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kualitas siswa di bidang akuntansi, diharapkan dengan kerjasama ini semakin meningkatkan kualitas siswa,” harapnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE