Untung Kalah Tipis

0
359
PAS-PASAN: Pemain asing Persewangi asal Korsel Jin Jun (kanan) berebut bola dengan pemain Persipro Andik Purnomo di leg kedua Piala Indonesia kemarin.

Persipro Menang Agregat 2-1


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persewangi benar-benar dalam kondisi babak belur. Masalah yang dihadapi Laskar Blambangan; mulai krisis keuangan, kepindahan para pemain, dan mogok latihan, membuat pasukan Yudi Suryata tidak bisa bermain maksimal. Itu terlihat pada sesi persiapan dan hasil yang dipetik Agung Yuda dkk dalam melakoni leg kedua Piala Indonesia kemarin.

Bertandang ke Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, melawan Persipro Probolinggo kemarin sore, permainan Laskar Persewangi benar-benar amburadul.Hanya mengirim 12 pemain, Persewangi berhasil dijinakkan Laskar Minak Jinggo, julukan Persipro, dengan skor 1-0. Hasil itu otomatis menjadi pengganjal langkah Persewangi di ajang Piala Indonesia.

Persipro unggul agregat 2-1 atas Persewangi. Pada leg pertama lalu (28/3), Persewangi hanya mampu bermain imbang 1-1. Padahal, waktu itu Persewangi bermain di kandang sendiri, Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Persewangi benar-benar kelabakan dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sore kemarin. Jurus jitu, Persewangi turun dengan kekuatan darurat.

Loading...

Selain hanya membawa 12 pemain, Persewangi juga dikabarkan baru sampai di venue pertandingan 30 menit sebelum kick off. Ternyata persoalan belum berakhir. Dengan materi yang pas-pasan, Yudi Suryata masih dihadapkan pada sikap mbalelo-nya penjaga gawang Catur Adi Nugroho. Dalam laga kemarin, dia

Lanjutkan Membaca : 1 | 2