Voli Tim Putri Banyuwangi Menang

0
163

voliBANYUWANGI – Kejuaraan Provinsi (Kejuprov) Bola Voli Indoor dan Bola Voli Pantai Junior Jawa Timur masih berlangsung. Kemarin (12/9) ada beberapa partai yang tersaji dalam laga  yang digeber di GOR Tawang Alun, Banyuwangi, itu. Tim putri Banyuwangi menyusul tim putra yang meraih kemenangan perdana. Kali ini, Kinanti Seta dkk menjaga asa setelah menumbangkan tim putri Kota Malang. Tim asuhan Rusmiyati itu menang dalam pertandingan 4 set dengan skor 3-1.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan hasil itu, tuan rumah berada  di posisi teratas grup C. Tim Kota Malang tercecer di posisi dasar klasemen. Sebab, tim asal Kota Apel itu sudah dua kali tumbang. Selain kalah dengan Banyuwangi, mereka juga kalah dengan Kota Batu dengan skor 3-1 kemarin. Kota Batu berada di posisi kedua hasil dua kali bertanding. Satu kali menang dan satu kali kalah saat bersua Situbondo dengan skor tipis 3-2. Tuan rumah Banyuwangi berpeluang lolos sebagai juara grup karena masih menyisakan dua pertandingan.  

Pada pertandingan lain, tim putri Kabupaten Blitar menang mudah saat menghadapi Nganjuk dengan skor 3-0. Selanjutnya, hasil positif juga diraih Kabupaten Kediri saat menghadapi Sampang dalam pertandingan 3 set langsung. Pada bagian putra, Kota Malang melibas Bojonegoro dengan skor 3-0.Kabupaten Blitar juga menjaga peluang setelah menekuk Kota Mojokerto dengan skor 3-0. Selain itu, tim tetangga, Bondowoso, meraih hasil manis setelah mengandaskan Kabupaten Probolinggo dengan skor 3-0.

Sehari sebelumnya, Sidoarjo menang saat bertemu Gresik. Surabaya yang menjadi unggulan juga dengan mudah menang atas Ngawi dengan skor 3-0. Situbondo harus mengakui keunggulan Tulungagung tiga set langsung. Derby tim sesama asal Madura tersaji dalam pertandingan pertama, yakni Sumenep versus Bangkalan. Namun, Sumenep memastikan diri lebih kuat setelah menang tiga set. Kota Probolinggo menang 3-1 atas Kabupaten Malang. Kabupaten Pasuruan harus berduel dengan Kota Pasuruan.  

Namun, Kabupaten Pasuruan lebih mentereng dan menjadi pemenang  dalam duel klasik tersebut dengan skor 3-1. Pertandingan lain, tim putri Gresik unggul saat menghadapi Ngawi. Surabaya mendapatkan lawan sepadan, yaitu Kota Kediri. Pada akhirnya, Kota Metropolis itu menang dengan skor  tipis 3-2. Jember juga keluar sebagai pemenang saat bertemu Sumenep dengan skor  3-0. Tulungagung berhasil memenangkan pertandingan saat menghadapi Kabupaten Kediri. Kabupaten Mojokerto menang dalam duel sengit melawan Kabupaten Probolinggo. Pertandingan tersebut harus dilakukan lima set untuk kemenangan KabupatenMojokerto. Pelatih tim putri bola voli indoor Banyuwangi, Rusmiyati mengatakan, timnya sudah melewati rintangan pertama. Menurut dia, timnya bertekad lolos sebagai juara grup agar bisa menghadapi tim yang lebih mudah. ‘’Kami harus lolos sebagai juara grup,’’ tandasnya. (radar)

Loading...