Wadah Drag Bike Diperlukan

0
497
MINIMALISASI BALAP LIAR: Penggemar dragger berharap ada wadah khusus bagi olahraga otomotif tersebut. Selama ini penggemar dragger kesulitan mencari arena balapan.
MINIMALISASI BALAP LIAR: Penggemar dragger berharap ada wadah khusus bagi olahraga
otomotif tersebut. Selama ini penggemar dragger kesulitan mencari arena balapan.

BANYUWANGI – Banyuwangi Sunrise of Java Drag Bike 2012 lalu meninggalkan kesan mendalam bagi pelaku olahraga otomotif. Mereka meminta kegiatan seperti itu dilaksanakan secara kontinu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Demi mewujudkan hal tersebut, sejumlah dragger meminta ada wadah resmi untuk memayungi kegiatan dan aktualisasi penggemar drag di Banyuwangi.

Loading...

Hal itulah yang mengemuka pasca kejuaraan yang dilaksanakan 7 Oktober lalu. Banyak pemerhati dan pelaku olahraga tersebut berharap pemerintah membentuk wadah resmi yang akan memfasilitasi olahraga trek-trekan itu.

Lebih baik jika ada organisasi resmi di Banyuwangi,” ujar Helmi, salah satu dragger asal Songgon. Di samping itu, juga perlu fasilitas khusus berupa sirkuit untuk drag. Itu penting agar hobi dan kegemaran penggila olahraga adu nyali itu tidak tumpah di jalan umum.

Manfaat lain adalah meminimalkan balapan liar. Wadah itu nanti juga bisa menjadi panitia penyelenggara balapan di Banyuwangi. “Perlu wadah khusus yang bisa menjadi tempat silaturahmi para dragger,” katanya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2