Warga Sukowidi Dihajar Pria Misterius

0
522

BANYUWANGI – Wajah Hariyono, 28, terlihat lebam kemarin. Pria yang berprofesi sebagai penjaga diler motor bekas (mokas) itu baru saja mendapat musibah. Dia dipukuli seorang pria yang mengaku sebagai aparat hingga mengalami beberapa luka robek di wajah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kejadian itu bermula saat warga Lingkungan Sukowidi itu bersama adiknya, Kurniawan, 16, naik motor di Simpang Lima, Banyuwangi, Minggu malam kemarin (15/11). Pukul 22.30 tiba-tiba ada seorang pria naik motor Suzuki Shogun 110 warna hitam mendekatinya.

Tanpa sebab yang jelas, pria yang berboncengan dengan seorang wanita itu menendang motor Hariyono. Melihat ada ketidakberesan, Hariyono langsung menghindar. Dia mencium aroma alkohol dari mulut pria tersebut.

Hariyono pun langsung pergi ke arah Jalan Dr. Sutomo. Rupanya pria itu mengejar dan meneriaki Hariyono maling. Tak puas hanya memepet motor Haryono, pria itu juga berteriak bahwa dirinya aparat. Lantaran takut, Haryono dan adiknya berhenti dan menurut saat digiring menuju sebuah gang.

Begitu berhenti, pria bertinggi 160 cm yang mengajarnya itu langsung turun dan mengambil sebuah genting. Genting tersebut dipukulkan ke wajah Haryono. Akibatnya, terdapat sobekan diantara hidung dan mata Haryono.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last