Wilker Rogojampi Daftar 1409 Peserta

0
397

BANYUWANGI – Dukungan atas try out SMP/MTs terus mengalir. Wilayah Kerja (Wilker) Rogojampi—meliputi Kecamatan Rogojampi, Songgon, Singojuruh, dan Kabat memastikan ikut menyukseskan try out yang digelar 16 April 2012 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Even tersebut merupakan kerja bareng Radar Banyuwangi bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs se-Banyuwangi dan lembaga bimbinganbelajar Sony Sugema College (LBB SSC).

Kegiatan ini juga didukung Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi dan PT. Temprina Media Grafika. Ketua Wilker Rogojampi sekaligus Kepala SMPN 1 Rogojampi, A. Hoiri mengatakan, try out bisa membantu kesiapan mental anak didik dalam menghadapi ujian nasional (unas) yang akan digelar 23 April 2012 mendatang.

Loading...

Total peserta try out SMP/MTs dari Wilker Rogojampi ada sekitar 1409 peserta. “Dengan banyak berlatih mengerjakan soal-soal dalam try out menjelang unas, diharapkan bisa mempermudah dalam meraih hasil maksimal dalam unas. Harapan kami, tingkat kelulusan anak didik tahun ini semakin baik,” harap Hoiri.

Sementara itu, panitia try out Radar Banyuwangi Benny Siswanto menuturkan, mata pelajaran yang diujikan dalam try out SMP/MTs adalah bahasa Indonesia, bahasa Inggris, matematika dan ilmu pengetahuan alam (IPA). Soal try out telah disesuaikan kisi-kisi ujian nasional (unas). Sehingga, lewat try out bisa menjadi media tolok ukur kemampuan siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional (unas).

Lanjutkan Membaca : 1 | 2