Yakin Lolos Kejurnas

0
555

BANYUWANGI – Hasil manis yang dipetik dalam gelaran Jatim Open lalu membumbungkan optmisme sprinter Bumi Blambangan. Selain target perolehan medali terpenuhi, harapan untuk PASI Banyuwangi meloloskan atletnya dalam kejuaraan atletik tingkat nasional yang akan digelar di Jakarta bulan depan cukup terbuka lebar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ini setidaknya dengan berbarengannya gelaran Jatim Open dengan seleksi kejurnas junior dan remaja dalam hajatan yang digelar 15 hingga 17 Maret tersebut. Banyuwangi yang mengirimkan lima sprinter juniornya semuanya sukses mengalungi medali. Inilah yang kemudian membuat PASI Banyuwangi optimistis atletnya bisa lolos ke Jakarta.

Loading...

Kelima sprinter yang diproyeksikan bisa tampil di kejurnas nanti adalah Rendiyana Putra di nomor 60 meter putra, David Ali di nomor 200 meter putra, Dwi Tanaya Prasetya Adi di nomor 1000 meter putra, dan Indah Tri Aprilia di nomor 60 meter putri, dan Nikmatul Hikmah di nomor 400 meter putri.

Capaian di Jatim Open dengan kalungan masing-masing medali emas dan perunggu menjadi bekal kelima sprinter tersebut untuk menatap kejurnas nanti. “Kita optimis kelima pelari ini bisa lolos dan berlaga di Jakarta nanti,” harap Agus Sujiono, pelatih PASI Banyuwangi. (radar)