Pamit Ambil Gaji, Pensiunan PJKA Ditemukan Tewas di Sungai

0
492

BANYUWANGI – Nasib nahas menimpa Ardjamo (83) warga dusun Terongan RT 02 RW 07 Desa Kebunrejo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Pamit mengambil gaji di Kecamatan Glenmore, pensiunan PJKA tersebut malah ditemukan tidak bernyawa di aliran sungai serumprit wilayah Dusun Terong timur RT 02 RW 04 Desa kebunrejo, selasa (22/1/2017) sekitar pukul 10 .00 WIB malam.

“Kami sedang bekerja memanen cabe. Disaat melintas dipinggir sungai saya melihat sebuah kepala yang sebelumnya saya kira sebuah kelapa, setelah saya amati ternyata itu benar kepala manusia,” terang Agus (50) seorang saksi mata yang merupakan warga setempat.

Loading...

“Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, saya beritahukan pada Saudara Mesrai (65) selaku ketua rt setempat yang kebetulan saat itu bersama saya, mesrai pun melaporkan ke pada kadus dan masarakat setempat. Setelah dilakukan pertolongan ternyata korban sudah tidak bernyawa,” tambahnya.

Sementara itu, korban sendiri diketahui meninggalkan rumah pada hari sabtu (20/1/2018) sekitar jam 14.00 WIB. Menurut keterangan warga, korban juga mengidap sebuah penyakit pikun.

“Sudah tiga hari bapak saya pergi meninggalkan rumah, biasanya bapak selalu minta antar bila akan mengambil gaji, dan selama kepergiannya kami sekeluarga sudah berusaha mencari dan sudah melaporkan ke Kepolisian, namun hasilnya nihil, memang bapak saya sedikit agak pikun maklum usianya sudah lanjut ” tutur Rini anak korban.

Dirumah duka Petugas Puskesmas Kalibaru Dr. Feby didampingi Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar SH, saat dikonfirmasi terkait hasil penyelidikan terhadap korban, mengatakan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Saat kami lakukan pemeriksaan pada tubuh korban, korban diperkirakan meninggal kurang dari 16 jam yang lalu, tidak ada bekas penganiayaan dan atas permintaan dari pihak keluarga tidak dilakukan otopsi” tutur Feby.

Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Almarhum saat ini dimakamkan di TPU setempat.

Loading...