Seorang Pejalan Kaki Tersambar Vario

0
257
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit Genteng Wetan. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Genteng Kulon Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Seorang pejalan kaki yang menyebrang jalan ditabak oleh sepeda motor, Rabu (16/8/2017).

Akibat kejadian itu pejalan kaki harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami pendarahan di hidung dan telinga. Sementara pengendara Vario hanya mengalami luka ringan.

Dari keterangan Polisi, kecelakaan berawal saat Supiyati (61) warga Dusun Sawahan Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng hendak menyeberang jalan, tanpa disadari ada sepeda motor Honda Vario Nopol P 4118 KU yang dikendarai Sri Agustin (32) Warga Kecamatan Prajekan, Bondowoso melintas.

Karena jarak terlalu dekat,  pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Korban pejalan kaki mengalami pendarahan di hidung dan kepala, untuk pengendara motor hanya mengalami luka ringan saja,” ungkap Kanit Lantas Poksek Genteng Iptu Dalyono.

Dalyono mengimbau, kepada pengguna jalan harus lebih hati hati dalam berkendara. “Saat ini volume kendaraan tinggi, jadi harus berhati hati dan tetap berkendara dengan aman,” pungkasnya. (timesbanyuwangi.com)

Loading...