Siswi SMA Asal Purwoharjo Menghilang

0
2928
Armi Susanti

PURWOHARJO – Satu lagi kabar gadis menghilang terjadi. Kali ini, Armi Susanti, 17, siswi salah satu SMA di Kecamatan Purwoharjo itu sejak sejak 29 Juni 2017, pergi dari rumah dan tidak diketahui keberadaannya.

Putri pasangan Wagiran, 50, dan Ida Indriyani, 46, asal Dusun Gumukrejo, Desa/Kecamatan Purwoharjo, masih duduk di kelas XI SMA. “Di rumah tinggal bersama bapaknya, ibunya kerja di Kalimantan,” cetus Kapolsek Purwuhajo, AKP Ali Ashari, kemarin (4/7).

Loading...

Menurut kapolsek, dari laporan yang diterima gadis itu mulai menghilang sejak 29 Juni 2017. Tapi, keluarganya baru melapor ke polsek pada Selasa (4/7). “Keluarganya baru melapor ke polsek,” katanya.

Dari keterangan keluarga korban, terang dia, sebelum menghilang itu, Armi keluar rumah sekitar pukul 19.00 dengan mengenakan pakaian lengan pendek berwama biru dan hijau. “Bapaknya tidak tahu akan pergi kemana,” ujarnya.

Sebelum menghilang, jelas kapolsek, Armi pada bapaknya sempat menyampaikan keinginannya untuk bekerja. Tapi, tidak menyebut akan bekerja dimana. “Kita masih melakukan pencarian, warga yang tahu anak itu mohon segera mengabari polisi terdekat,” cetusnya.

Sebelumnya, pelajar yang baru lulus SD juga sempat menghilang. Dia adalah Hanung Retno Hutagalung, 13, gadis yang tinggal di Dusun/Desa Bulurejo, Purwoharjo. Putri pasangan suami istri, Eko Widiyanto, 40, dan Erwin Kristiwa, 36, itu ditemukan dua pekan kemudian. Keluarga Hanung harus menjemput gadis yang hilang sejak 5 Juni hingga 15 Juni 2017 itu di Bali.(radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :