Warga Desa Kedungrejo Hentikan Pembangunan Tower

0
118
Warga mendatangi lokasi pembangunan tower di Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Muncar, kemarin.

PULUHAN warga Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, mendatangi lokasi pembangunan tower yang didirikan PT Daya Mitra Telekomunikasi di Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, kemarin (31/10). Mereka menuntut proyek tower di kampungnya dihentikan.

Loading...

Warga datang ke lokasi pembangunan tower sekitar pukul 07.00. Tiba di lokasi mereka meminta para pekerja yang mulai bekerja menghentikan kegiatannya karena kegiatan tersebut dianggap tidak memiliki izin.

“Izinnya tidak ada. Warga merasa kecewa karena tidak diberi tahu sebelumnya,” ujar Sumiyati,  47, warga Dusun Kalimati, Desa Kedungnejo.

Warga menuntut tower tidak dibangun di sana karena banyak warga yang tidak setuju. Warga juga takut terpapar radiasi dari tower tersebut. Bukan hanya itu, warga takut tower tersebut membahayakan anak-anak. “Saya dan warga lain tidak ingin ada tower di area ini,” jelasnya.

Kepala Desa Kedungrejo H Abdurahman mengatakan, pembangunan tower di Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, tersebut sudah mengantongi izin. Jika pembangunan itu tidak berizin, pihaknya akan melarang dan menutupnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :