14 Guru MTs Al Ishlah Mundur, Yayasan Rekrut Tenaga Pengajar Baru

0
443


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Yayasan Al Husniyah yang menaungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Ishlah Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, tidak peduli dengan mundurnya 14 guru, kepala sekolah, dan karyawannya. Mereka langsung mengisi kekosongan itu dengan tenaga baru, Rabu (25/7/2018) kemarin.

Pada tahun ajaran baru 2018/2019 ini, untuk 11 guru dan dua karyawan yang telah mengundurkan diri, semua sudah ada penggantinya. Sedang jabatan kepala sekolah, masih dibiarkan kosong.

Loading...

“Sudah ada penggantinya, kita sudah terima 11 orang tenaga pengajar baru,” cetus ketua Yayasan Al Husniyyah, Joko Al Husni.

Joko mengaku untuk kekosongan tenaga pengajar itu, yayasan telah membuka lowongan sejak Senin (23/7). Para pelamar, juga banyak yang berdatangan. “Para guru itu mundur pada Sabtu (21/7), dan Senin (23/7) kita buka lowongan,” katanya.

Salah satu guru di MTs Al Ishlah yang tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan jumlah guru di madrasah ini sebenarnya masih kurang, dan belum bisa memenuhi standar dengan jumlah murid yang mencapai 200 anak lebih itu. “Belum ideal,” katanya.

Banyak guru yang tidak mau mengajar di MTs Al Ishlah, itu karena aturan yang banyak. Salah satunya, guru yang mengajar ini dilarang mengajar di sekolah lain. “Guru swasta itu biasanya mengajar juga di sekolah lain, disini tidak boleh,” cetusnya.

Gara-gara aturan yang diberlakukan oleh yayasan itu, jelas dia, para pelamar kebanyakan tenaga baru. Mereka itu juga belum berpengalaman menjadi guru. “Guru baru kebanyakan masih muda-muda,” cetusnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :