2 Motor Serudukan, 1 Orang Tewas

0
758


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, kecelakaan itu terjadi di jalan raya Srono, tepatnya timur SPBU Jambean,  RT 4, RW 2, Dusun/Desa Kebaman, Kecamatan  Srono kemarin (18/1). Korban yang tewas karena mengalami luka  yang cukup parah di bagian kepala itu adalah  Suprayitno, 30, warga Dusun Krajan, RT 2, RW 2, Desa Parijatah  Kulon, Kecamatan Srono.

Korban itu meninggal setelah sesaat  menjalani perawatan di RS Bhakti Mulia, MMC Muncar.  Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30. Awalnya, motor Honda Vario warna merah dengan nomor polisi P 5537 WB yang dinaiki Misriah, 34, warga  Dusun Srono, RT 4, RW 13, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, melaju dari arah barat atau Srono.

Loading...

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba Misriah ini belok ke arah kanan. Dan itu membuat Suprayitno yang ada di belakangnya dengan naik motor Honda Beat warna putih P 5570YD bersama Roni, 23, temannya, menjadi kelabakan.

“Dua motor sama-sama melaju dari arah barat,” terang Kanitlantas Polsek Muncar, Ipda Joko Budi Utomo. Karena jarak motor yang dinaiki  Misriah dan Suprayitno itu sudah   mepet, kecelakaan tidak bisa dihindari lagi. Motor yang dinaiki  Suprayitno menabrak motor yang dikendarai Misriah. Dalam kecelakaan itu, mereka terpelanting dan jatuh ke jalan aspal.

“Motor  di depan mendadak belok, terus  di tabrak oleh kendaraan di belakangnya,” jelasnya.  Akibat kecelakaan itu, Suprayitno  bersama temannya Roni oleh warga  dilarikan ke RS Bhakti Mulia MMC Muncar. Tapi naas, setelah sempat  menjalani perawatan Suprayitno  yang mengalami gegar otak berat itu akhirnya meninggal.

“Satu korban meninggal di rumah sakit,”  katanya. Roni yang juga dibawa ke RS Bhakti Mulia MMC Muncar, itu mengalami luka lecet ringan di  bagian tangan dan kepala. Sedang  Misriah mengalami luka memar pada kepala bagian depan dan  dilarikan ke RS Rahayu Medica,  Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Untuk keperluan pemeriksaan, dua motor yang tabrakan itu untuk sementara diamankan di Mapolsek Muncar. “Sudah kita lakukan olah TKP dan minta  keterangan saksi di lokasi kejadian, untuk sementara motor kami amankan,” terangnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :